jual bibit jambu air 081333395064 citra, madudeli, dalhari, king rose, bajang leang, black kingkong

Jual bibit jambu air citra, madudeli, dalhari, king rose, bajang leang, black kingkong sudah siap tanam untuk di kirim ke seluruh indonesia. Bibit kualitas bagus, harganya juga murah. READY STOCK

jual bibit jambu air unggul murah, bibit jambu air murah, harga bibit jambu air

Sahabat Duta, sudah gak asing kan dengan Buah kecil yang imut ini? Yup, Jambu Air. Buah yang memiliki nama latin Eugenia javanica  ini memiliki sensasi tersendiri apabila dikonsumsi. Apalagi saat cuaca panas, Jambu Air memberikan kesegaran yang khas dengan rasanya yang tak begitu manis. Pohon Jambu Air dapat tumbuh sekitar 3-10m. Berbatang cenderung bengkok. Memiliki daun bulat memanjang dengan ujung serta pangkal yang runcing. Untuk bentuk buahnya menyerupai gasing dengan pangkal kecil dan ujung melebar. Jambu air berwarna merah, putih, bahkan hijau saat masak. Daging buahnya berwarna putih dan memiliki rasa asam ataupun asam manis.  
Penanaman Pohon Jambu Biji dapat menggunakan Biji Buah. Namun, cara ini akan membutuhkan waktu yang lama. Dan banyak orang lebih memilih mengembangkan pohon ini dengan cara mencangkok ataupun okulasi. Maka pohon akan berbuah lebih cepat serta memiliki rasa dan ukuran yang sama seperti induknya. Penanaman Jambu Air sebaiknya dilakukan saat musim hujan, agar tak terlalu memusingkan soal penyiraman. Dan bibit akan lebih cepat beradaptasi dengan kondisi alam yang baru. Petak penanaman Pohon Jambu Air juga perlu diperhatikan. Pohon akan dapat tumbuh dan berbuah secara maksimal jika ditanam dengan jarak 8x8m. Pohon juga perlu perawatan, agar berbuah maksimal serta terhindar dari berbagai penyakit. Mulai dari pemupukan,penyiraman serta penggemburan tanah, mengurangi daun jika terlalu lebat, juga penyemprotan insektisida.
Selain cara penanaman dan perawatan pohonnya. Kita juga akan membahas beberapa jenis Jambu Air
- Jambu Air Madu deli, memiliki rasa manis seperti namanya. Jambu jenis ini merupakan Jambu asli Indonesia.  Mereka juga menggunakan teknik okulasi sebagai cara pembudidayaan yang cepat.
Jambu Air Citra, memiliki rasa manis menyerupai Jambu Air madu dengan ukurannya yang besar.
Jambu Air King Rose, berbentuk sangat besar dibandingkan yang lain, berwarna merah legam, mmemiliki rasa yang manis serta menyegarkan.
Jambu Air dalhari, Jambu yang bersal dari Camplong seperti namanya. Terkenal karena sering dijadikan hidangan untuk presiden.
- Cincalo, ciri buahnya berbentuk memanjang seperti lonceng, daging buah tebal dan padat, rasanya manis dan menyegarkan, JambuAir Cincalo dapat dibedakan menjadi beberapa jenis, yaitu Cincalo merah, Cincalo Putih, dan Cincalo Hijau. Tergantung warna kulitnya.
Jambu Air Lilin, bebentuk memanjang antara 4,5-10cm, daging buah tebal dan padat, tidak berbiji, rasanya manis dan menyegarkan. Jambu jenis ini dibedakan menjadi dua jenis, yaitu Jambu Air Lilin merah, dan Hijau.
Jambu Air Apel, disebut seperti itu karena bentuknya seperti apel dengan ukuran kecil dan berwarna hijau. Namun, akan menjadi putih atau putih keunguan saat masak.
Jambu Air Bangkok, cirinya berbenuk bulat gemuk, kulit berwarna hijau kekuningan saat muda, dan berwarna merah ketika sudah mulai masak. Daging buah agak keras, daan rasanya lebih manis dari Jambu Air Lilin. 

Jual Bibit jambu air, jambu air Jawa Timur, Bibit jambu air super, Budidaya jambu air, Sertifikasi Tanaman jambu air, Induk Tanaman jambu air,Langkah-Langkah Menanam jambu air, Proses Menanam jambu air, Manfaat Kayu jambu air,Ciri-ciri jambu air, Cara Menanam jambu air, Jenis-Jenis jambu air, jambu air Berkualitas,Bibit jambu air Unggulan, Bibit jambu air Murah, Perawatan jambu air, Konsultasi jambu air,Pemupukan jambu air, Penyemaian jambu air, Lahan jambu air, Keuntungan Menanam jambu air,Investasi jambu air, Bisnis jambu air, Harga Bibit jambu air, Tips Menanam jambu air,Kerjasama jambu air, Lokasi Pembibitan jambu air, Bibit Pohon jambu air.

Selain rasanya yang menyegarkan, cocok untuk sajian meja makan. Jambu Air juga memiliki berbagai manfaat lain untuk kita. Antara lain:
·         Membantu mengatasi Diabetes
·         Sebagai penangkal Radikal Bebas
·         Membantu mengatasi masalah kesuburan
·         Dapat mencegah dehidrasi
·         Membantu kesehatan mata
·         Membantu mencegah Diare
·         Membantu menambah asupan zat besi
·         Membantu menjaga kesehatan gigi dan gusi
·         Membantu kesehatan pembuluh kapiler
·         Membantu mempercantik kulit
·         Membantu mencegah sariawan
·         Memelihara kesehatan ginjal.

Nah, itu semua pembahan tentang Jambu Air sahabat. Berminat menanamnya? Juga bisa ditanam di pot lo.. untuk saran penanaman serta pemesanan bibit unggul. Silahkan hubungi kontak kami....

DUTA TANAMAN
Kantor : Dsn. Juwet Ds. Juwet Kec. Ngronggot Kab. Nganjuk
Jawa Timur
Sms: 085 787 767 109
Whatsapp / Telpon : 081 333 395 064
Pin BB: 2BE066D4
Email: Dutabibit1@gmail.com 
www.jualbibitunggulmurah.com



0 Response to "jual bibit jambu air 081333395064 citra, madudeli, dalhari, king rose, bajang leang, black kingkong"

Untuk Informasi Lebih Lengkap. Mohon untuk Menghubungi Kami Langsung Melalui Kontak Yang Sudah Ada di Dalam Website. Maaf Kami Tidak Merespon Dengan Cepat Secara Online. Silahkan Ajukan Pesanan maupun pertanyaan langsung ke Nomor Kontak Kami

Hubungi Kami +62 813 3339 5064
Whatsapp : 081 333 395 064
SMS/Phone : 0823 3746 1248
BBM : 2BE066D4
Email : Dutabibit1@gmail.com

Terimakasih.
Pak Iwan