√ Jual Bibit Nangka Madu 75 cm | 082337461248

jual bibit nangka madu 75 cm
√ Bibit Nangka Madu 75 cm

Mungkin ketika melihat pohon nangka berbuah di sekitarmu, kamu tidak terlalu tertarik karena menganggapnya sebagai buah yang tak terlalu special. Namun bagaimana jika dengan nangka madu? What? 

Wanita mana yang berani-beraninya mengganggu rumah tangga mereka sampai ia dimadu?
Nangka madu sendiri (sendiri mulu nyari pacar dong) merupakan salah satu varietas nangka papan atas. Ya, hal ini bisa kamu buktikan dengan aromanya yang lebih tajam setajam silet, rasa manisnya yang berkali-kali lipat dari nangka biasa, dan teksturnya yang juga berbeda.

Dengan beberapa keunggulan yang baru diberitahu tadi, kamu langsung penasaran bukan dimana bisa membeli bibit nangka madu ini agar tak kalah dengan tetangga? Eh, agar bisa merasakan buahnya, karena kalau membeli buahnya saja akan langsung saat itu juga.

Keunggulan lain dari nangka madu ialah warnanya yang kuning keemasan, daging buahnya yang tebal seperti timbunan janji-janji manis mantan, hingga rasanya yang tidak Cuma manis, namun juga renyah dan legit, dan tak lupa juga ukuran bijinya yang cukup kecil.

Bibit_Tanaman_Buah_Nangka_Madu


Hal lain yang juga bisa kamu jadikan alasan mengapa harus memasukan bibit nangka madu dalam daftar bibit yang harus ditanam ialah karena pohon ini cukup cepat berbuah. Pagi baru kamu tanam, besok malam sudah berbuah. Eh, ngga gitu ding. Butuh waktu setahun hingga 2 tahun agar pohonnya bisa berbuah.

Salah satu ciri buah nangka madu ialah ketika matang bagian kulitnya tetap berwarna hijau, tak seperti nangka lain yang biasanya berubah menjadi kekuningan. Ya iya lah, si nangka madu ini mana mau disama-samain sama nangka lain. Buahnya juga cukup besar, bahkan bisa mencapai 25 kilo. Berat ya, kayak beban hidup yang saat ini sedang kamu tanggung.

Karena rasanya yang tidak biasa, maka permintaan pasar untuk buah juga bibit nangka madu semakin bertambah saja semakin kesini. Itu artinya, kamu juga memiliki peluang yang cukup besar untuk bisa sukses bersama dengan nangka madu. Tak apa, menjadi juragan nangka madu tetap terdengar keren kok, daripada juragan janji-janji palsu.



Alasan lain mengapa bibit nangka madu semakin dicari ialah cara menanam dan membudidayakannya yang tak rumit, tak serumit menuruti tuntutan dosen pembimbing skripsi deh. Lagi pula perawatan yang ia minta tak sebanyak cabe-cabean. 

Kamu bisa mulai menanamnya di dalam pot, pekarangan rumah hingga di kebun.
Kalau memang ingin membudidayakan bibit nangka madu dengan serius, sebaiknya mulai saat ini kamu mulai mencari tempat dengan cuaca yang cukup panas, karena pohon nangka madu memang membutuhkan panas yang cukup. Dataran rendah atau tinggi tak masalah, karena ia bisa hidup di kedua tempat tersebut.

Kalau memang lebih memilih untuk ditanam di dalam pot saja, jangan lupa untuk menyiapkan pupuk NPK daun  atau pupuk lain dengan  jenis yang tidak berbeda. Tak perlu terlalu rajin memberikan pupuk, karena 1 kali setiap 30 hari saja sudah cukup untuk keberlangsungan hidupnya. Cara pemupukannya ialah dengan ditabur juga dibenamkan di sekitar kanopi nangka madu ini.

Jadi, kalau kamu  sudah menyiapkan semua perlengkapan tadi, berapa harga bibit nangka madu dan dimana kamu bisa membelinya? Harga bibit ini biasanya sekitar 90 ribuan, dan kamu bisa membelinya di setiap toko bibit. Namun, jika ingin mendapatkan harga lebih murah dan bibit lebih berkualitas, kamu bisa mengunjungi DUTA BIBIT sekarang juga. Karena inilah satu-satunya toko bibit terbaik dan termurah di Indonesia.

Mau Pesan Bibit Buah Nangka madu 75 cm ? Hubungi Kontak Berikut :
GROSIR BIBIT MURAH
Kantor : Ds. Waung Kec. Baron Kab. Nganjuk
Jawa Timur

Whatsapp / Telpon : 082337461248

0 Response to "√ Jual Bibit Nangka Madu 75 cm | 082337461248"

Untuk Informasi Lebih Lengkap. Mohon untuk Menghubungi Kami Langsung Melalui Kontak Yang Sudah Ada di Dalam Website. Maaf Kami Tidak Merespon Dengan Cepat Secara Online. Silahkan Ajukan Pesanan maupun pertanyaan langsung ke Nomor Kontak Kami

Hubungi Kami +62 813 3339 5064
Whatsapp : 081 333 395 064
SMS/Phone : 0823 3746 1248
BBM : 2BE066D4
Email : Dutabibit1@gmail.com

Terimakasih.
Pak Iwan