jual Bibit Durian Montongmusangking 081333395064

Jual bibit durian montong, musangking , bhineka bawor, durian merah, bibit dari varietas unggul, harganya murah, READY STOCK

jual bibit durian montong musangking
wardahilmu.blogspot.com

Pasti kenalkan dengan buah ini? Buah yang memiliki rasa serta aroma yang khas. Banyak orang menyukai Durian, tapi tak jarang pula orang membenci bau menyengatnya. Karena itu pula Durian menjadi buah yang kontroversial. Buah Durian berbentuk bulat, hingga lonjong Memiliki kulit tebal serta beberapa ruang sebagai tempat daging buah dan bijinya. Dengan permukaan kulit bersudut tajam seperti halnya namanya “durian”.  Buah Durian dapat berdiameter 20-25 saat masak. Dan berwarna, kekuning-kuningan, kecoklatan, hingga keabuan.

            Pohon Durian dapat tumbuh mencapai 25-50m, dan tak melakukan pengguguran daun pada musim gugur. Daun Durian akan gugur pada saat tertentu untuk menumbuhkan daun baru. Lalu bagaimana dengan bunganya? Bunga Durian tumbuh berkelompok. Dan membutuhkan waktu 4-6bulan hingga saatnya ia akan matang. Namun, saat pertumbuhan dalam kelompok bunga Durian akan terjadi persaingan, sehingga pada akhirnya hanya akan tertinggal satu buah yang bertahan. Dan yang lain akan gugur. Buah Durian akan jatuh ketika telah masak. Buah Durian yang masak memiliki berat 1,5-5kg. Dengan 5 ruang didalamnya, setiap ruuang akan terisi dengan daging buah yang membungkus biji. Daging buah berwarna putih hingga kuning terang dengan rasa yang manis. Jumlah biji dilalam setiap ruang biasanya 3 butir ataupun lebih. Biji Durian berwarna merah muda hingga kuning kecokltan. Dengan bentuk memanjang mencapai 4cm.

            Pusat keanekaragaman Durian adalah Kalimantan, dan menyebar hingga daerah sekitar seperti, Mindanao, Sumatra, dan Semenanjung Malaya. Namun, pengekspor durian utama dipegang oleh Thailand dengan sistem budidaya yang baik serta dapat mengembangkan produk unggulan dengan mutu tinggi. Adapun negara yang juga membudidayakan Durian, antara lain: Mindanao di Filipina, Queensland di Australia, Kamboja, Laos, Vietnam, India dan Sri Lanka

Nah, begitu ceritaya.. cerita apaan? Entah :-D sekarang kita bahan cara pengembangbiakan Durian yukk...

Dalam pengembangbiakan Durian, di desa-desa umumnya menggunakan biji Durian, namun untuk mempercepat masa tunggu hingga pohon siap berbuah banyak penangkar yang menggunakan cara vegetatif, yaitu dengan cara pencangkokan serta okulasi. Ada pula yang telah menggunakan teknik penyambungan mikro. Yang tercatat pohon hasil teknik ini akan berbuah hanya dalam masa tunggu 2-3 tahun saja. Dengan masa tunggu normal yang dapat mencapai waktu 4-5tahun.

Durian dibididayakan terutama sebagai konsumsi, yang diambil daging buahnya. Namun, ketika musim Durian, buah akan melimpah dan sebagai cara untuk menggawetkannya. Durian akan dijadikan produk turunan, seperti dodol, tempoyak,selai dan juga jenang Durian.

Selain dagingnya yang dapat diolah menjadi berbagai macam makanan, bagian lain dari durian yang dapat dimanfaatnkan antara lain :

- Bijinya, dapat dimakan setelah dibakar ataupun direbus. Juga dapat dicampurkan dalam kolak. Namun, biji Durian yang mentah beracun. Jadi hati-hati dalam mengolahnya.
- Akarnya, dimanfaatkan sebagai obat demam
- Daun, sebagai obat cantengan jika dicampurkan dengan jelangau
- Kulit Buah, mengobati Ruam pada Kulit, Susah BAB, abunya dapat jidadikan ramuan untuk melancarkan Haid, abunya juga dapat digunakan sebagai Pewarna Tradisional. Kulit Durian juga dapat digunakan sebagai pengusir nyamuk.
- batang Pohon  Durian juga dapat digunakan sebagai bahan baku peradot, peti pengemas dan bahan kontruksi ringan.
Itu baru manfaat luarnya, lalu bagaimana dengan manfaat daging Durian? Ini dia..
- Sumber energi yang sangat baik
- Kesehatan otot dan saraf
- Menjaga kekencangan dan kelembaban kulit
- Menurunkan resiko depresi
- Nutrisi untuk tulang dan gusi
- Menangkal radikal bebas pada kulit
- Menjaga fungsi Pencernaan
- Mengatasi anemia
- Mengatasi kadar gula darah yang rendah
- mengatasi masalah insomnia
- Sumber kaya antioksidan.

Jual Bibit durian montong musangking, durian montong musangking Jawa Timur, Bibit durian montong musangking super, Budidaya durian montong musangking, Sertifikasi Tanaman durian montong musangking, Induk Tanaman durian montong musangking,Langkah-Langkah Menanam durian montong musangking, Proses Menanam durian montong musangking, Manfaat Kayu durian montong musangking,Ciri-ciri durian montong musangking, Cara Menanam durian montong musangking, Jenis-Jenis durian montong musangking, durian montong musangking Berkualitas,Bibit durian montong musangking Unggulan, Bibit durian montong musangking Murah, Perawatan durian montong musangking, Konsultasi durian montong musangking,Pemupukan durian montong musangking, Penyemaian durian montong musangking, Lahan durian montong musangking, Keuntungan Menanam durian montong musangking,Investasi durian montong musangking, Bisnis durian montong musangking, Harga Bibit durian montong musangking, Tips Menanam durian montong musangking,Kerjasama durian montong musangking, Lokasi Pembibitan durian montong musangking, Bibit Pohon durian montong musangking.

            Nah, itu tadi semua pembahasan tentang Durian ya kawan.. gimana? Banyak banget kan manfaatnya? Semua akan menghasilkan manfaat yang optimal jika kita tak berlebihan dalam mengonsumsi serta mengeksplorasi tumbuhan ini... ada minat untuk mempunyai kebun Durian sendiri? Yuk pesan...


DUTA BIBIT TANAMAN
Kantor : Dsn. Juwet Ds. Juwet Kec. Ngronggot Kab. Nganjuk
Jawa Timur
Sms: 085 787 767 109
Whatsapp / Telpon : 081 333 395 064
Pin BB: 2BE066D4
Email: Dutabibit1@gmail.com 
www.jualbibitunggulmurah.com





tag: Jual Bibit durian montong musangking, durian montong musangking Jawa Timur, Bibit durian montong musangking super, Budidaya durian montong musangking, Sertifikasi Tanaman durian montong musangking, Induk Tanaman durian montong musangking,Langkah-Langkah Menanam durian montong musangking, Proses Menanam durian montong musangking, Manfaat Kayu durian montong musangking,Ciri-ciri durian montong musangking, Cara Menanam durian montong musangking, Jenis-Jenis durian montong musangking, durian montong musangking Berkualitas,Bibit durian montong musangking Unggulan, Bibit durian montong musangking Murah, Perawatan durian montong musangking, Konsultasi durian montong musangking,Pemupukan durian montong musangking, Penyemaian durian montong musangking, Lahan durian montong musangking, Keuntungan Menanam durian montong musangking,Investasi durian montong musangking, Bisnis durian montong musangking, Harga Bibit durian montong musangking, Tips Menanam durian montong musangking,Kerjasama durian montong musangking, Lokasi Pembibitan durian montong musangking, Bibit Pohon durian montong musangking.

0 Response to "jual Bibit Durian Montongmusangking 081333395064"

Untuk Informasi Lebih Lengkap. Mohon untuk Menghubungi Kami Langsung Melalui Kontak Yang Sudah Ada di Dalam Website. Maaf Kami Tidak Merespon Dengan Cepat Secara Online. Silahkan Ajukan Pesanan maupun pertanyaan langsung ke Nomor Kontak Kami

Hubungi Kami +62 813 3339 5064
Whatsapp : 081 333 395 064
SMS/Phone : 0823 3746 1248
BBM : 2BE066D4
Email : Dutabibit1@gmail.com

Terimakasih.
Pak Iwan