jual bibit jambu biji kristal 081333395064

Jual bibit jambu kristal mutiara, jambu biji getas merah, jambu biji australia , jambu biji sukun, jambu biji wijaya merah. sudah siap tanam stok ready kualitas unggul, harga lumayan murah.

Jual Bibit jambu kristal mutiara, jambu kristal mutiara Jawa Timur, Bibit jambu kristal mutiara super, Budidaya jambu kristal mutiara, Sertifikasi Tanaman jambu kristal mutiara, Induk Tanaman jambu kristal mutiara,Langkah-Langkah Menanam jambu kristal mutiara, Proses Menanam jambu kristal mutiara, Manfaat Kayu jambu kristal mutiara,Ciri-ciri jambu kristal mutiara, Cara Menanam jambu kristal mutiara, Jenis-Jenis jambu kristal mutiara, jambu kristal mutiara Berkualitas,Bibit jambu kristal mutiara Unggulan, Bibit jambu kristal mutiara Murah, Perawatan jambu kristal mutiara, Konsultasi jambu kristal mutiara,Pemupukan jambu kristal mutiara, Penyemaian jambu kristal mutiara, Lahan jambu kristal mutiara, Keuntungan Menanam jambu kristal mutiara,Investasi jambu kristal mutiara, Bisnis jambu kristal mutiara, Harga Bibit jambu kristal mutiara, Tips Menanam jambu kristal mutiara,Kerjasama jambu kristal mutiara, Lokasi Pembibitan jambu kristal mutiara, Bibit Pohon jambu kristal mutiara.
sayapmedia.com
Hai, Sahabat Duta! Sudah taukan yang namanya Jambu Batu? Atau lebih akrab dipanggil Jambu Biji. Ya, buah ini tak asing bagi kita orang Indonesia. Karena, tanaman ini memang telah tersebar luas kepenjuru dunia. Beruntung, kita telah dapat merasakan nikmat buah asal Brazil ini yang penyebarannya melalui negara tetangga Thailand.

                Jambu Biji memiliki dua jenis warna yang dapat dibedakan, yaitu dengan warna daging putih serta kulit hijau. Ataupun dengan daging merah serta kuit berwarna kuning. Eits, tapi sesungguhnya tak hanya itu lo spesies buah ini. Ada lebih banyak spesies dari yang kita duga. Seperti:

·         Jambu Biji Kristal Taiwan ( jambu non biji )
·         Jambu Tanjung Barat (merupakan Jambu Ras lokal ang sering banget kita Jumpai. Memiliki dua varian. Yang pertama daging buah berwarna putih, tebal dan berasa manis. Dan kulitnya berwarna hijau.  Sedangkan yang kedua bentuk Jambu agak lonjong, membulat dibagian ujung dan sedikit runcing dibagian pangkalnya, dengan kulit berwarna kekuningan. Rasanya yang kurang manis, membuatnya tak banyak disukai. (bukan berarti dibenci lo ya J )
·         Jambu Biji Getas Merah (yang satu ini juga tak asing. Kalo menurut kami sih kayak gabungan dari kedua varian dari jambu Tanjung Barat. Buah spesies ini memiliki daging hijau kekuningan, dan rasanya juga tak begitu manis, berbiji merah muda, berbentuk lonjong dan membulat diujungnya, namun berkulit hijau. Bagaimana? Seperti gabungan kan? Ah, terserah kalian mau menyebutnya bagaimana. Hehe..)
·         Jambu Australia (lebih sering ditanam sebagai tanaman hias, dengan daunya yang berwarna merah keunguan)
·         Jambu Sukun
·         Jambu Bangkok

Perkembangbiakan Jambu Biji
Jambu Biji dapat dikembang biakkan dengan menanam bijinya, namun sekarang orang lebih banyak yang mengembangkannya dengan cara di cangkok. Karena pembudidayaan dengan cara ini telah terbukti dapat membuat tanaman lebih cepat berbuah daripada usia yang dibutuhkan oleh tanaman yang ditanam dari biji.

jual bibit jambu kristal mutiara unggul murah ready stok
agenbibittanamanunggul.blogspot.com

Manfaat tanaman Jambu Biji.
                Salah satu bagian yang bermanfaat dari tanaman Jambu Biji, selain buahnya adalah Daunnya. Yang telah terkenal sebagai obat diare. Bahkan hampir semua obat diare yang dijual di apotek menggunakan ekstrak daun Jambu Biji.

                Selain itu, untuk buahnya. Jambu Biji banyak mengandung serat, sehingga sangat baik untuk pencernaan. Warna merah pada Jambu Biji menandakan ia juga mengandung vit.A yang baik untuk mata. Buah ini menjadi salah satu sumber antioksidan, penangkal radikal bebas. Manfaat lebih lengkapnya :

- Dapat mengurangi Hipertensi
- Menyehatkan Tiroid
- Mengoptimalkan Penglihatan
- Mengobati Sembelit
- Mengatasi Diabetes
- Sebagai Obat Demam dan Batuk
- Menjaga Kesehatan Kulit
- Sebagai menu untuk yang berdiet
- Mengeluarkan Kolestrol dari tubuh
- Mencegah terjadinya Kanker
- Menguatkan Kekebalan tubuh sebagai fungsi dari vitamin C
- Mencegah resiko Serangan Jantung
- Meningkatkan Stamina Tubuh
- Membantu Pembentukan Kolagen
- Membantu Penyerapan Nutrisi secara maksimal
- Mengobaati demam Berdarah
- Mengendorkan Otot Saraf Tegang
- Menjaga Kesehatan otak


Wah.. Buanyak Buanget ya, haha.. Jadi medok begini. Biasa, ciri orang Nganjuk. Ngomongnya sedikit lebay. Jadi tau kan sejuta manfaat yang dimiliki buah ini? Buahnya sih nggak mahal tapi manfaatnya berharga banget. Kebayangkan, kalo seumpama sakit jantung. Biaya yang dibutuhkan untuk berobat berapa? Memang, Jambu Biji tak dapat menjadi jaminan untuk kita dapat terhindar dari semua penyakit-penyakit itu. Tapi mendampingkannya dengan pola hidup sehat, seimbang dan rajin berolahraga maka InsyaAllah kita akan sehat selalu. Buah Jambu Biji sangat mudah dijumpai di toko buah, pasar, hingga swalayan. Tapi akan lebih mudah lagi jika kita menanamnya sendiri. Akan lebih tau bagaimana perawatan, serta pemupukannya. Dimana  yang modern ini orang lebih banyak menggunakan bahan kimia yang merusak lingkungan, serta meracuni hasil panen itu sendiri. Lalu, tunggu apa lagi? Pesan sekarang. Tinggal ambil handphone, pencet nomor kami, pesan. Dan kami akan mengantar. Atau kalian juga bisa mengunjungi  perkebunan kami di...
DUTA BIBIT TANAMAN
Kantor : Dsn. Juwet Ds. Juwet Kec. Ngronggot Kab. Nganjuk
Jawa Timur
Sms: 085 787 767 109
Whatsapp / Telpon : 081 333 395 064
Pin BB: 2BE066D4
Email: Dutabibit1@gmail.com 
www.jualbibitunggulmurah.com




tag: Jual Bibit jambu kristal mutiara, jambu kristal mutiara Jawa Timur, Bibit jambu kristal mutiara super, Budidaya jambu kristal mutiara, Sertifikasi Tanaman jambu kristal mutiara, Induk Tanaman jambu kristal mutiara,Langkah-Langkah Menanam jambu kristal mutiara, Proses Menanam jambu kristal mutiara, Manfaat Kayu jambu kristal mutiara,Ciri-ciri jambu kristal mutiara, Cara Menanam jambu kristal mutiara, Jenis-Jenis jambu kristal mutiara, jambu kristal mutiara Berkualitas,Bibit jambu kristal mutiara Unggulan, Bibit jambu kristal mutiara Murah, Perawatan jambu kristal mutiara, Konsultasi jambu kristal mutiara,Pemupukan jambu kristal mutiara, Penyemaian jambu kristal mutiara, Lahan jambu kristal mutiara, Keuntungan Menanam jambu kristal mutiara,Investasi jambu kristal mutiara, Bisnis jambu kristal mutiara, Harga Bibit jambu kristal mutiara, Tips Menanam jambu kristal mutiara,Kerjasama jambu kristal mutiara, Lokasi Pembibitan jambu kristal mutiara, Bibit Pohon jambu kristal mutiara.

0 Response to "jual bibit jambu biji kristal 081333395064"

Untuk Informasi Lebih Lengkap. Mohon untuk Menghubungi Kami Langsung Melalui Kontak Yang Sudah Ada di Dalam Website. Maaf Kami Tidak Merespon Dengan Cepat Secara Online. Silahkan Ajukan Pesanan maupun pertanyaan langsung ke Nomor Kontak Kami

Hubungi Kami +62 813 3339 5064
Whatsapp : 081 333 395 064
SMS/Phone : 0823 3746 1248
BBM : 2BE066D4
Email : Dutabibit1@gmail.com

Terimakasih.
Pak Iwan