jual bibit jambu biji red australia 081333395064

jual bibit jambu biji red australia

Hai, Sahabat Duta! Sudah taukan yang namanya Jambu Batu? Atau lebih akrab dipanggil Jambu Biji. Ya, buah ini tak asing bagi kita orang Indonesia. Karena, tanaman ini memang telah tersebar luas kepenjuru dunia. Beruntung, kita telah dapat merasakan nikmat buah asal Brazil ini yang penyebarannya melalui negara tetangga Thailand.


                Jambu Biji memiliki dua jenis warna yang dapat dibedakan, yaitu dengan warna daging putih serta kulit hijau. Ataupun dengan daging merah serta kuit berwarna kuning. Eits, tapi sesungguhnya tak hanya itu lo spesies buah ini. Ada lebih banyak spesies dari yang kita duga. Seperti:

  •         Jambu wijaya merah
·         Jambu Sukun
·         Jambu Bangkok

Perkembangbiakan Jambu Biji
Jambu Biji dapat dikembang biakkan dengan menanam bijinya, namun sekarang orang lebih banyak yang mengembangkannya dengan cara di cangkok. Karena pembudidayaan dengan cara ini telah terbukti dapat membuat tanaman lebih cepat berbuah daripada usia yang dibutuhkan oleh tanaman yang ditanam dari biji.


Manfaat tanaman Jambu Biji.
                Salah satu bagian yang bermanfaat dari tanaman Jambu Biji, selain buahnya adalah Daunnya. Yang telah terkenal sebagai obat diare. Bahkan hampir semua obat diare yang dijual di apotek menggunakan ekstrak daun Jambu Biji.

                Selain itu, untuk buahnya. Jambu Biji banyak mengandung serat, sehingga sangat baik untuk pencernaan. Warna merah pada Jambu Biji menandakan ia juga mengandung vit.A yang baik untuk mata. Buah ini menjadi salah satu sumber antioksidan, penangkal radikal bebas. Manfaat lebih lengkapnya :

- Dapat mengurangi Hipertensi
- Menyehatkan Tiroid
- Mengoptimalkan Penglihatan
- Mengobati Sembelit
- Mengatasi Diabetes
- Sebagai Obat Demam dan Batuk
- Menjaga Kesehatan Kulit
- Sebagai menu untuk yang berdiet
- Mengeluarkan Kolestrol dari tubuh
- Mencegah terjadinya Kanker
- Menguatkan Kekebalan tubuh sebagai fungsi dari vitamin C
- Mencegah resiko Serangan Jantung
- Meningkatkan Stamina Tubuh
- Membantu Pembentukan Kolagen
- Membantu Penyerapan Nutrisi secara maksimal
- Mengobaati demam Berdarah
- Mengendorkan Otot Saraf Tegang
- Menjaga Kesehatan otak

Wah.. Buanyak Buanget ya, haha.. Jadi medok begini. Biasa, ciri orang Nganjuk. Ngomongnya sedikit lebay. Jadi tau kan sejuta manfaat yang dimiliki buah ini? Buahnya sih nggak mahal tapi manfaatnya berharga banget. Kebayangkan, kalo seumpama sakit jantung. Biaya yang dibutuhkan untuk berobat berapa? Memang, Jambu Biji tak dapat menjadi jaminan untuk kita dapat terhindar dari semua penyakit-penyakit itu. Tapi mendampingkannya dengan pola hidup sehat, seimbang dan rajin berolahraga maka InsyaAllah kita akan sehat selalu. Buah Jambu Biji sangat mudah dijumpai di toko buah, pasar, hingga swalayan. Tapi akan lebih mudah lagi jika kita menanamnya sendiri. Akan lebih tau bagaimana perawatan, serta pemupukannya. Dimana  yang modern ini orang lebih banyak menggunakan bahan kimia yang merusak lingkungan, serta meracuni hasil panen itu sendiri. Lalu, tunggu apa lagi? Pesan sekarang. Tinggal ambil handphone, pencet nomor kami, pesan. Dan kami akan mengantar. Atau kalian juga bisa mengunjungi  perkebunan kami di...

DUTA BIBIT TANAMAN
Kantor : Dsn. Juwet Ds. Juwet Kec. Ngronggot Kab. Nganjuk
Jawa Timur
Sms: 085 787 767 109
Whatsapp / Telpon : 081 333 395 064
Pin BB: 2BE066D4
Email: Dutabibit1@gmail.com 
www.jualbibitunggulmurah.com




0 Response to "jual bibit jambu biji red australia 081333395064"

Untuk Informasi Lebih Lengkap. Mohon untuk Menghubungi Kami Langsung Melalui Kontak Yang Sudah Ada di Dalam Website. Maaf Kami Tidak Merespon Dengan Cepat Secara Online. Silahkan Ajukan Pesanan maupun pertanyaan langsung ke Nomor Kontak Kami

Hubungi Kami +62 813 3339 5064
Whatsapp : 081 333 395 064
SMS/Phone : 0823 3746 1248
BBM : 2BE066D4
Email : Dutabibit1@gmail.com

Terimakasih.
Pak Iwan