Jual Bibit Palem Sikas Murah Kualitas Unggul

Jualbibitsuperunggul.com -  Jual Bibit Palem Sikas Murah Kualitas Unggul . Bibit Palem Sikas, Palem sikas merupakan salah satu jenis tanaman yang masuk ke Famili Araececae yaitu bangsa palem-paleman, hampir sama dengan jenis palem lainnya seperti palem merah dan juga palem pakis haji. Jenis palem ini mempunyai struktur tubuh yang unik. Di mulai dari bentuk batang yang unik yaitu menggelembung lonjong, yang lebih menarik lagi jenis palem ini mempunyai batang atau daun di bagian atas dan bukan di samping kanan dan kiri.
Jual Bibit Palem Sikas Murah Kualitas Unggul
Jual Bibit Palem Sikas Murah Kualitas Unggul


Jadi palem ini cocok sekali untuk di jadikan tanaman hias yang di tanam  di pekarangan rumah. Untuk syarat pertumbuhannya sendiri juga tidak terlalu sulit, namun membutuhkan perhatian yang benar-benar proposional terhadap pembibitannya. Karena jenis palem seperti ini mudah sekali rentan dengan cuaca dingin, Jenis palem sikas cukup mudah tumbuh di bawah sinar matahari secara langsung, tetapi perlu di perhatikan juga bahwa kelebihan kadar air yang tinggi bisa membuat bagian akar dari palem sikas menjadi busuk.



Duta Bibit Tanaman
Whatsapp / Telpon: 081333395064
Sms : 085787767109
Pin BB : 2BE066D4
Email :dutabibit1@gmail.com

Klasifikasi Palem Sikas

Kingdom                : Plantae
Divisi                     : Cycadophyta
Kelas                      : Cyacadopsida
Ordo                       : Cycadales
Famili                    : Cycadaceae
Genus                    : Cycas
Species                  : Cycacs L.s

Budidaya Tanaman Hias Palem Sikas


Pembibitan

Dalam proses pembibitan tanaman sikas cukup berbeda dengan cara pembibitan tanaman hias palem biasanya, untuk proses pembibitan palem sikas biasanya memisahkan anakan dengan indukan. Kebanyakan orang yang melakukan bubidaya tanaman palem sikas dengan cara mengambil bagian anakan yang tumbuh di samping kiri dan kanan pada tubuh induknya, biasanya terletak di bagian bawah dan juga di bagian batang. Ada cara lain untuk mengambil tunas palem Sikas dengan proses stek dan okulasi. Cara terbaru untuk memisahkan indukkan dengan anakan yaitu dengan Induksi. Induksi adalah proses penusukan tunas dengan lidi atau dengan alat lainnya dengan harapan indukkan stress dan mengeluarkan tunas. Nah tunas ini yang nantinya akan di jadikan sebagai bibit tanaman sikas dan di pindahkan ke dalam poliback dengan ukuran 4 x 4. Dalam proses pembibitan sendiri di sarankan untuk menggunakan tanah yang sudah di campur dengan pupuk kompos. Sehingga pertumbuhan palem sikas menjadi lebih baik.

Penanaman

Kemudian untuk proses penanaman sendiri hampir semuanya sama dengan proses penanaman palem. Yaitu dengan membuka terlebih dahulu poliback dengan cara di sobek dan kemudian pastikan tanah masih menempel pada bagian akar. Hal ini bertujuan agar palem tidak stress setelah di lepaskan dari media. Langkah berikutnya dengan memasukan bibit tanaman ke dalam tanah yang sudah di siapkan. Kemudian di lanjutkan dengan proses perawatan.

Perawatan

Untuk proses perawatan sendiri tidak terlalu repot, namun yang perlu di perhatikan pada saat hujan, jangan sempai tanaman sikas terlalu banyak terendam air. Karena jenis tanaman ini mudah sekali membusuk jika terendam air terlalu banyak. Lebih baik pantau setiap hari dan lakukan perawatan setiap saat jika ingin menghasilkan tanaman hias palem sikas yang berkualitas. Tanaman ini sangat cocok jika di taruh di depan rumah maupun di pekarangan rumah, sehingga rumah terlihat lebih indah, bersih dan juga sejuk jika di pandang.

Bagi anda yang ingin budidaya tanaman hias palem sikas, Kami menyediakan bibit unggul Palem Sikas dengan kualitas terbaik. Bila anda ingin menghubungi kami, silahkan hubungi kami melalui nomor kontak yang sudah tertera di dalam website ini. Terimakasih.

Jual Bibit Palem Sikas Murah Kualitas Unggul seluruh Indonesia . Hubungi  081333395064

0 Response to "Jual Bibit Palem Sikas Murah Kualitas Unggul "

Untuk Informasi Lebih Lengkap. Mohon untuk Menghubungi Kami Langsung Melalui Kontak Yang Sudah Ada di Dalam Website. Maaf Kami Tidak Merespon Dengan Cepat Secara Online. Silahkan Ajukan Pesanan maupun pertanyaan langsung ke Nomor Kontak Kami

Hubungi Kami +62 813 3339 5064
Whatsapp : 081 333 395 064
SMS/Phone : 0823 3746 1248
BBM : 2BE066D4
Email : Dutabibit1@gmail.com

Terimakasih.
Pak Iwan