Bibit Lecy / leci kom Dataran Rendah 70 cm 081333395064

Bibit Tanaman Buah Leci Khusus Dataran Rendah Asli Dari Cina Dengan Aroma Buah Harum, Rasa lumayan Manis Serta Harga Terjangkau

Buah Leci Kom memiliki keunggulanyang tidak di miliki tanaman buah lainnya, yakni warna kulit berwarna merah maron yang sungguh-sungguh menarik hati. buahnya mirip seperti buah kelengkeng melainkan sedikit berkulit merah dan tak mulus seperti kelengkeng. 


Aroma buah harum, rasanya benar-benar khas sehingga sering kali diolah menjadi sirup, jus atau minuman pabrikan. Selain itu, daging buahnya juga tak susah dikelupas tak seperti buah rambutan, seketika nglotok ( istilah jawanya ), dan rasa khas legit leci menyeruak ke rongga mulut. Bikin kita berkeinginan lagi dan lagi..

Bibit buah leci kom merupakan salah satu varietas tanaman leci yang benar-benar adaptif dengan iklim di Indonesia. Leci kom merupakan tanaman leci dataran rendah yang berasal dari wilayah China Selatan. tanaman ini bersosok pendek dan bertajuk kompak, pantas dengan namanya yang berarti kerdil. Tinggi tanaman buah leci kom ini hanya sekitar 4 meter.


Leci kom baru belajar berbuah setelah umur tiga tahun. Setelah itu, leci bisa dipanen sekitar hingga dua kali dalam setahun. Karena pohonnya tak terlalu tinggi, leci kom betul-betul pantas kalau ditanam di pelataran rumah atau ditanam di dalam pot (tabulampot) sebagai tanaman hias
bibit leci kom, harga bibit buah leci, jual bibit leci dataran rendah
bibit leci kom / leci dataran rendah

selain Perawatan leci kom terbilang gampang. tanaman buah leci kom juga bandel kepada hama dan penyakit tanaman. Namun yang seharusnya diperhatikan, yaitu tingkat kelembapan dan pasokan air.

Tanaman Buah Leci Kom bisa menjadi pilihan anda untuk ditanam di halaman rumah anda, di kebun atau bahkan di tanam di dalam pot (tabulampot) sebagai penghias rumah anda.  Tertarik Untuk Mengoleksi tanaman buah leci kom ini di halaman rumah anda?. Tunggu Apalagi, Dapatkan bibit Buah Leci Kom Terbaik

Whatsapp / Telpon: 081333395064
Sms : 085787767109
Pin BB : 2BE066D4
Email :dutabibit1@gmail.com




Kandungan Nutrisi Buah Leci Kom

Leci kom adalah salah satu buah yang memiliki rasa manis dan menjadi primadona di kalangan pen ikmatnya, selain memiliki ras ayang segar dan manis buah leci kom yang hidup di dataran rendah ini memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan tubuh dan kecantikan.  Pada 100 gram buah leci terdapat 66 kalori, leci tidak memiliki kandungan lemak jenuh ataupun kolestrol .

Buah leci kom juga memiliki kandungan vitamin C yang sangat dibutuhkan oleh tubuh, pada 100 gram buah segar memberikan 71,5 mg atau  sekitar 119% dari nilai harian vitamin C yang disarankan. Mengkonsumsi buah yang kaya akan vitamin C akan membantu tubuh mengembangkan resistensi terhadap agen infeksi dan penyakit berbahaya, anti inflasi dan radikal bebas.

bibit buah leci kom, bibit leci kom, harga bibit leci kom, jual bibit leci kom



Selain vitamin C, buah leci kom juga memiliki kandungan vitamin B-kompleks yang sangat baik seperti niacin, folat, thiamin. Vitamin B-Kompleks sangat penting bagi tubuh karena mereka berperan sebagai faktor yang membantu tubuh untuk memerabolisme karbohidrat, lemak dna juga protein.


Selain beberapa nutrisi di atas, buah leci kom juga mengandung mineral seperti kalium yang memiiki peran untuk menjaga kesehatan jantung dan tekanan darah, buah leci kom memiliki manfaat untuk penyakit kardiovaskuler.
Berikut adalah beberapa manfaat buah leci untuk kesehatan tubuh dan untuk kecantikan wajah :

1.    Mencerahkan Kulit Kusam
Leci kom memiliki manfaat yang sangat bagus untuk mencerahkan kulit, selain itu juga dapat mengurangi atau bahkan menghilangkan jerawat dan dapat melancarkan aliran darah pada kulit, jadi kulit anda akan tampak lebih mudah dan cantik terawat


2.    Mencegah Kanker
Mungkin belum banyak yang tahu jika buah leci memiliki manfaat yang sangat bagus untuk mencegah terjadinya Kanker. Kandungan flavanoid pada leci kom sangat efektif untuk memerangi virus kanker. Selain kandungan flavanoid, leci kom juga mempunyai kandundan quercitin dan kaempferol yang bisa membantu mengurangi penyebaran sel kanker.


3.    Menjaga kesehatan Jantung
Buah keci kom juga bermanfaat untuk kesehatan jantung anda, pada buah ini terdapat kandungan polyphenol yang mampu meningkatkan kesehatan jantung. Selain itu kandungan tersebut juga akan membantu menstabilkan tekanan darah dan detak jantung sehingga anda dapat terhindar dari serangan stroke dan penyakit jantung koroner lainnya.


4.    Mengatasi masalah pencernaan
Buah leci juga dipercaya mampu menyehatkan sistem pencernaan. Leci mempunyai sifat astrigent yang mampu membersihkan pencernaan dari racun dan bakteri yang menyebabkan terjadinya sakit perut.


5.    Menutrisi Kulit dengan Baik
Buah leci kom adalah salah satu buah yang memiliki sumber nutrisi yang sangat bagus untuk kulit kita. Kulit juga membutuhkan nutrisi untuk melakukan metabolisme, memperbaiki jaringan yang rusak dan menangkal terjadinya radikal bebas. Thiamin, niacin dan tembaga pada buah leci sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit. Thiamin membantu tubuh untuk metabolisme lemak dan protein untuk kesehatan kulit. Dan naicin dapat meningkatkan hidrasi pada kulit, tembaga pada jumlah kecil akan memiliki peran untuk membantu mempercepat penyembuhan kulit yang rusak karena jerwat ataupun bekas luka yang sudah lama ada pada kulit.

Nah itulah sedikit mengenai Leci kom yang memiliki sangat  bagus untuk kesehatan tubuh dan kulit anda. Mengkonsumsi bahan-bahan alami seperti buah dan sayur sangat bagus untuk kesehaatn kulit anda, maka dari itu segera ganti pola hidup anda dengan lebih sehat. Semoga artikel dari kami bermanfaat.


Bibit buah leci kom
Bibit leci kom
Harga bibit leci kom
Jual bibit leci kom


VIDEO LECY KOM :


Spesifikasi Bibit Tanaman Buah Leci Kom : 
  • Nama Ilmiah : Dwarf Lychee
  • Nama Daerah : Negeri China
  • Asal Bibit : Hasil cangkok
  • Ukuran Tanaman Saat Ini : 40 cm – 50 cm
  • Iklim Tumbuh Optimal : dataran rendah sampai dataran tinggi / Ketinggian > 700 m dpl
  • kondisi tempat tumbuh optimal : iklim panas / suhu 30-35 derajat
  • Kebutuhan Sinar Matahari : sepanjang hari
  • Waktu Berbuah : Kira -kira 2-3 tahun
  Bibit Buah Leci Kerdil, Bibit Tanaman Buah Leci Kerdil, Harga Bibit Buah Leci Kom 2016, Harga Bibit Leci Kom, Harga Bibit Leci Kom 2016, Harga Bibit Tanaman Leci Kom, Harga Leci Kom, Jual Bibit Buah Leci Kom, Jual Bibit Buah Leci Kom Unggul, Jual bibit Leci Kom, Jual Bibit Leci Kom Unggul, Jual Bibit Tanaman Buah Leci Kom, Jual Bibit Tanaman Buah Leci Kom Murah, Jual Bibit Tanaman Buah Leci Kom Unggul, Jual Buah Leci Kom, Jual Leci Kom, Jual Leci Kom Murah, Leci Kom, Leci Kom Dataran Rendah, Leci Kom Murah, Leci Kom Suhu Panas, Leci Kom Unggul


Bibit Leci Dataran Tinggi, Bibit Leci Dataran Tinggi Murah, Bibit Leci Dataran Tinggi Polybag, Bibit Leci Dataran Tinggi Unggul, Buah Leci Dataran Tinggi, Harga Bibit Leci Dataran Tinggi, Jual Bibit Leci Dataran Tinggi, Jual Bibit Leci Dataran Tinggi Bersertifikat, Jual Bibit Leci Dataran Tinggi Unggul, Jual Leci Dataran Tinggi, Leci Dataran Tinggi, Manfaat Leci Dataran Tinggi, Tanaman Leci Dataran Tinggi

0 Response to "Bibit Lecy / leci kom Dataran Rendah 70 cm 081333395064"

Untuk Informasi Lebih Lengkap. Mohon untuk Menghubungi Kami Langsung Melalui Kontak Yang Sudah Ada di Dalam Website. Maaf Kami Tidak Merespon Dengan Cepat Secara Online. Silahkan Ajukan Pesanan maupun pertanyaan langsung ke Nomor Kontak Kami

Hubungi Kami +62 813 3339 5064
Whatsapp : 081 333 395 064
SMS/Phone : 0823 3746 1248
BBM : 2BE066D4
Email : Dutabibit1@gmail.com

Terimakasih.
Pak Iwan