Jual Bibit Jeruk Lemon Jumbo Terbaik 081333395064 Harga Murah

Jual Bibit Buah Jeruk Lemon Jumbo Manis - Lemon yang dijual dipasaran memiliki bentuk yang kecil, namun kali ini kita akan mengulas tentang lemon dengan ukuran jumbo dan juga manfaat untuk kesehatan tubuh dan kecantikan. Lemon jumbo memiliki ukuran yang lebih besar dari lemon pada umumnya, lemon ini masih jarang ditemukan karena beberapa orang lebih senang membeli lemon dengan ukuran yang sudah biasa ada.

Buah lemon adalah salah satu jenis buah dari keluarga jeruk yang banyak diminati, dan juga dapat digunakan untuk perawatan kecantikan alami. Buah yang memiliki rasa asam ini sering digunakan sebagai campuran berbagai masakan.  Lemon sangat bagus manfaatnya untuk tubuh, berikut adalah beberapa manfaat lemon jumbo untuk kesehatan dan kecantikan wajah anda:
Khasiat lemon jumbo juga tak kalah baiknya seperti lemon pada umumnya, seperti dibawah ini

Bibit Jeruk Lemon Jumbo, Bibit Jeruk Nipis Jumbo, Bibit Jeruk Nipis Jumbo Tanpa Biji, Jual Bibit Jeruk Lemon Jumbo, Bibit Jeruk Lemon Jumbo,
Buah jeruk lemon jumbo

1.    Melancarkan Pencernaan

 
Mengkonsumsi jus lemon secara teratur akan membuat pencernaan  lebih teratur. Lemon mampu meningkatkan gerakan peristaltik pada perut, membantu buang air besars ecara teratur, jadi limbah ditubuh akan hilang. 


 Lemon sama dengan pemurni darah dan pembersih, ada baiknya anda mengkonsumsi jus lemon setelah makan siang atau makan malam. Lemon juga dapat mengatasi mual saat asam lambung naik. Jangan mencampur lemon dengan susu, karena lemon tidak cocok dengan susu. Saat pagi hari, konsumsi lemon dengan cara menyeduh lemon dengan air hangat dan minumlah setelah bangun pagi.

2.    Menstabilkan tekanan darah  tinggi

 
Adanya kandungan  kalium pada lemon jumbo  sangat baik dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung. Kalium dapat mengotrol tekanan darah yang tinggi, pusing dan mual. Lemon dapat memberikan sensasi menenangkan untuk pikiran dan tubuh jadi buah lemon juga dapat digunakan untuk mengurangi stres mental dan juga depresi.

3.    Menyebuhkan sakit Tenggorokan

 
Bukan hanya jahe yang dapat meredakan batuk dan sakit tenggorokan. Lemon juga sangat bagus untuk mengatasi masalah penyakit tenggorokan atau tongsilitis. Kumur dengan air hangat yang sudah di campur dengan satu sendok teh jus lemon.


Bibit Jeruk Nipis Jumbo Tanpa Biji, Jeruk Lemon Jumbo, Jeruk Nipis Jumbo,Jeruk Nipis Jumbo Tanpa Biji, Jeruk Nipis Jumbo Thailand, Jual Bibit Jeruk Lemon Jumbo,Pohon Jeruk Lemon Jumbo
Bibit Jeruk Lemon Jumbo
Untuk mengatasi batuk dan pilek, anda dapat mencampurkan lemon yang sudah diseduh dengan air hangat dan di campur madu. Selain itu, bagi anda yang memiliki sakit asma, konsumsi setengah sendok teh jus lemon, dan air  hangat, kemudian minum sebelum makan.

4.    Dapat menghentikan pendarahan Internal

 
Adanya kandungan antiseptik pada buah lemon dapat menghentikan pendarahan internal yang terjadi di dalam tubuh. Caranya, celupkan kapas kecil pada air perasan lemon dan letakkan ke dalam hidung untuk menghentikan pendarahan pada hidung atau mimisan.


5.    Menjaga kesehatan mulut


6.    Lemon dapat digunakan untuk membersihkan gigi. 


Teteskan jus lemon pada bagian gugu yang sakit, air lemon akan membantu anda mengurangi rasa nyeri karena sakit gigi yang terkadang begitu mengganggu.  Selain itu lemon juga dapat menghilangkan bau mulut yang berasal dari berbagai penyakit dan kondisi gusi.
Lemon jumbo adalah jenis lemon yang ditaman pada dataran tinggi dengan suhu yang dingin. Karena jika di tanam pada suhu yang panas maka pertumbuhan lemon jumbo tidak akan stabil dan akan mengalami gagal panen. Bebeapa manfaat lemon jumbo diatas menunjukkan jika buah lemon jumbo yang jarang ditemukan di dataran rendah ini juga memiliki khasiat yang sama dengan buah lemon lainnya.
Itulah ulasan  mengenai manfaat buah lemon jumbo. Semoga bermanfaat dan tetap menjaga kesehatan tubuh anda.


harga pohon jeruk lemon jumbo
Pohon Buah Jeruk Lemon Jumbo

Gimana sahabat duta ? tertarik untuk membudidayakan tanaman buah jeruk lemon jumbo dengan harga murah disini :
Whatsapp / Telpon: 081333395064
Sms : 085787767109
Pin BB : 2BE066D4
Email :dutabibit1@gmail.com

Video bibit jeruk lemon jumbo :

Bibit Jeruk Lemon Jumbo, Bibit Jeruk Nipis Jumbo, Bibit Jeruk Nipis Jumbo Tanpa Biji, Jual Bibit Jeruk Lemon Jumbo, Bibit Jeruk Lemon Jumbo, Bibit Jeruk Nipis Jumbo Tanpa Biji, Jeruk Lemon Jumbo, Jeruk Nipis Jumbo,Jeruk Nipis Jumbo Tanpa Biji, Jeruk Nipis Jumbo Thailand, Jual Bibit Jeruk Lemon Jumbo,Pohon Jeruk Lemon Jumbo

0 Response to "Jual Bibit Jeruk Lemon Jumbo Terbaik 081333395064 Harga Murah"

Untuk Informasi Lebih Lengkap. Mohon untuk Menghubungi Kami Langsung Melalui Kontak Yang Sudah Ada di Dalam Website. Maaf Kami Tidak Merespon Dengan Cepat Secara Online. Silahkan Ajukan Pesanan maupun pertanyaan langsung ke Nomor Kontak Kami

Hubungi Kami +62 813 3339 5064
Whatsapp : 081 333 395 064
SMS/Phone : 0823 3746 1248
BBM : 2BE066D4
Email : Dutabibit1@gmail.com

Terimakasih.
Pak Iwan