Si Manis Durian Simas Sang Ratunya Buah | Dapatkan Bibitnya Di Sini 081333395064 Harga Terjangkau

Si Manis Durian Simas Sang Ratunya Buah | Dapatkan Bibitnya Di Sini 081333395064 Harga Terjangkau

Nikmatnya Durian Simas

Durian merupakan salah satu jenis buah yang termasuk ratunya buah, buah ini adalah salah satu buah dengan cita rasa yang sungguh sangat menggiurkan, dari wanginya saja akan membuat anda tak sabar untuk menikmatinya.


Duta Tanaman Menyediakan bibit durian simas beraneka ukuran, mulai dari ukuran 30 cm - 3 meter.
Dapatkan Bibitnya di sini dengan harga yang murah, kualitas unggulan.

Whatsapp / Telpon: 081333395064

Sms : 085787767109

Pin BB : 2BE066D4

Email :dutabibit1@gmail.com

Bau durian memiliki ciri khas yang sangat menyegat, bagi para penikmatnya bau ini sangat menggoda dan tidak akan terlewatkan begitu saja. Namun bagi orang yang tidak suka, bau durian ini sangat mengganggu dan membuat mual.



Bibit Durian Simas

Sama halnya untuk para penderita darah tinggi, buah ini adalah salah satu  buah yang paling di hindari oleh penderita darah tinggi karena akan memicu meningkatnya tekanan darah yang berakibat sangat buruk untuk kesehatan tubuh mereka.

Namun berbeda dengan jenis durian ini, duren simas atau limas yang memiliki bentuk lebih panjand dan warna kulit lebih hijau sedikit coklat kekuningan dan daging buah durian simas berwarna oranye bahkan ada yang berwarna agak merah.
Daging Buah Durian Simas

Daging buah durian ini memiliki tekstur yang  agak kering dan pulen, aroma buah durian simas ini tidak menyengat seperti kebanyakan buah durian lainnya, tidak memilki kadar alkohol dan didominasi rasa yang manis tanpa rasa pahit legit.

Karena aroma dan rasa yang berbeda ibilah yang berhubungan dengan kandungan unsur kimiawi di dalamnya yang membuat durian jenis simas ini memiliki kadar yang lebih rendah, jika dibandingkan dengan durian lain yang rasa dan  baunya lebih menyengat.

Tetapi bagi para penikmat durian, biasanya kurnag menyukai duren simas ini karena aromanya yang kurang menyengat dan tidak ada cita rasa khas durian, yakni legit pahit. Jika diperhatikan, sepintas buah durian siam ini mirip sekali dengan buah lai atau elai dari kalimantan yang memiliki daging buah berwarna oranye dan kemerahan tetapi buah elai atau lai lebih bulat dan ukurannya lebih kecil.

Buah durian simas ini konon katanya dapat digunakan sebagai alternatif pengganti durian lainnya bagi yang tidak suka durian atau yang memiliki darah tinggi, tapi tetap dikonsumsi sesuai aturan.

Namun belakangan ini buah durian simas yang dulu tidak banyak dikenal orang sudha mulai banyak dibicarakan dan dicari. Entah karena penasaran atau karena ingin membandingkan rasa dari durian ini.

Durian ini tidak diketahui kapan dan dimana mulai di budidayakan hingga akhirnya kini mulai naik daun, peminat durian  ini kebnayakan adalah yang memilki hypertensi dan yang tidak menyukai jenis durian biasa yang baunya lebih menyengat.

Durian ini berbeda dengan durian jenis montong yang memiliki rasa lebih legit dan aroma yang sangat menyengat. Selain itu durian montong juga memiliki warna buah yang cenderung kuning pucat. Duren montong memilki rasa yang sangat lembut dna tekturnya yang lebih lunak, selain itu duren motong biasnya dijual dengan harga yang lebih tinggi daripada duren simas ini.

Namun meskipun begitu, duren simas ini juga memiliki penikmatnya sendiri dna tidak sedikit, jadi bagi anda penikmat duren, tidak sah rasanya jika belum mencoba jenis duren simas ini. Pasti anda juga tidak akan kecewa.

Itulah ulasan  mengenai si manis Duren simas yang sedang menjadi buah bibir karena khasiatnya yang bisa dikonsumsi untuk penderita darah tinggi. Durian jenis ini biasanya dijual di daerah Wonosalam, jawa tengah. Anda dapat membelinya ketika sedang berkunjung ke Wonosalam untuk menjadikan si oranye cantik ini sebagai oleh-oleh buah tangan yang beda daripada yang lainnya. Semoga artikel dari kami ini bermanfaat.

Spesifikasi Bibit Durian Simas :
  • Asal bibit : Okulasi
  • Tempat tumbuh optimal : Dataran rendah cuaca panas
  • Media tanam : Campuran Tanah 2 : Kompos 1
  • Pemberian pupuk : Sebulan 2 kali
  • Penyiraman : 1 kali sehari
  • Kebutuhan penyinaran : Panas ( sepanjang hari )
  • Estimasi berbuah : 4-5 tahun setelah tanam



Video Durian Simas :

bibit durian simas,buah durian simas,ciri ciri durian simas,durian simas,durian simas bogor,gambar durian simas,jenis durian simas,jual bibit durian simas,kelebihan durian simas,manfaat durian simas,pohon durian simas

0 Response to "Si Manis Durian Simas Sang Ratunya Buah | Dapatkan Bibitnya Di Sini 081333395064 Harga Terjangkau"

Untuk Informasi Lebih Lengkap. Mohon untuk Menghubungi Kami Langsung Melalui Kontak Yang Sudah Ada di Dalam Website. Maaf Kami Tidak Merespon Dengan Cepat Secara Online. Silahkan Ajukan Pesanan maupun pertanyaan langsung ke Nomor Kontak Kami

Hubungi Kami +62 813 3339 5064
Whatsapp : 081 333 395 064
SMS/Phone : 0823 3746 1248
BBM : 2BE066D4
Email : Dutabibit1@gmail.com

Terimakasih.
Pak Iwan