Bibit Rombusa Mini banyak manfaatnya

Tanaman Rombusa Mini
Anda adalah pecinta tanaman hias, maka tentu sudah mengenal tanaman hias dengan nama Rombusa mini. Tanaman ini termasuk ke dalam tanaman perdu yang bentuknya sangat mirip dengan semak dan memiliki bunga yang berwarna putih. 

Bunga tersebut memiliki warna bentuk seperti bintang dengan jumlah kelopak lima. Keunikannya membuat bibit rombusa mini banyak dicari.


Kegunaan Tanaman dari Bibit Rombusa Mini

Tanaman hias ini dapat hidup di tempat yang memiliki banyak sinar matahari. Tak hanya itu, tanaman ini juga dapat hidup di dataran tinggi maupun dataran rendah. 

Daunnya memiliki kandungan seperti lilin, sehingga akan tampak mengkilat. Pada dasarnya memiliki ketinggian yang berkisar dari 20 – 30 cm. Selain digunakan sebagai tanaman hias, rombusa memiliki kegunaan lainnya seperti:

1. Pagar Rumah

Anda memiliki pekarangan rumah yang luas, maka Anda dapat menggunakan rombusa mini sebagai tanaman pagar yang juga dapat membersihkan udara di sekeliling rumah. Untuk tampil terus menarik, tanaman hias ini dapat dipotong secara rutin. 

Anda dapat membanderol dengan harga yang relatif murah. Selain itu, Anda dapat mengembangbiakkan dengan mudah, karena relatif mudah berkembangbiak. 

Dengan kata lain sebagai tanaman pagar, Anda tidak perlu dengan tenaga ekstra memberikannya pupuk dan perawatan lain yang bersifat intensif.

2. Sebagai Obat Berbagai penyakit

Banyak orang mencari bibit Rombusa mini sebagai tanaman hias. Selain itu juga digunakan sebagai obat tradisional juga. 

Bahkan dengan mengkonsumsinya, Anda juga dapat mengambil segudang manfaat lainnya. Apa sajakah manfaat itu, Anda pasti sedang bertanya – tanya. Manfaatnya adalah buah rombusa berkhasiat untuk menyehatkan sel tubuh tulang, dan jantung. 

Sedangkan bagi wanita yang sedang menderita kekurangan darah, mengkonsumsi buahnya akan dapat mengobati anemia. 

Sedangkan bagi orang yang mengalami gejala depresi dan stres, mengkonsumsi buahnya akan dapat membantu meringankan segala macam gejala tersebut. 

Selain itu, buah rombusa dapat digunakan sebagai pencegah dari penuaan dini berkat kandungan antioksidannya. 

Zat tersebut akan sangat berguna dalam melindungi tubuh dari efek buruk radikal bebas. Kemudian manfaat lainnya adalah menjaga sistem saraf, mengontrol tekanan dara, dan menguatkan gigi. Setelah mengetahui segala macam manfaat dari menanam bibit rombusa mini, Anda pasti sangat tertarik untuk membelinya bukan.



0 Response to "Bibit Rombusa Mini banyak manfaatnya"

Untuk Informasi Lebih Lengkap. Mohon untuk Menghubungi Kami Langsung Melalui Kontak Yang Sudah Ada di Dalam Website. Maaf Kami Tidak Merespon Dengan Cepat Secara Online. Silahkan Ajukan Pesanan maupun pertanyaan langsung ke Nomor Kontak Kami

Hubungi Kami +62 813 3339 5064
Whatsapp : 081 333 395 064
SMS/Phone : 0823 3746 1248
BBM : 2BE066D4
Email : Dutabibit1@gmail.com

Terimakasih.
Pak Iwan