√ Jual Bibit Durian Musangking Dari Malaysia Siap Kirim

Mencoba Budidaya Durian Musangking Dari Malaysia


Durian musangking adalah durian asal Malaysia yang terkenal dengan kelezatannya. Karena lezatnya, durian ini bahkan sering disebut-sebut mampu mengalahkan popularitas durian montong. Anda belum mencobanya? Wahh, akan menyesal nih jika seumur hidup belum pernah mencoba durian yang satu ini. 

Tapi sebelum mencobanya secara langsung, tidak ada salahnya jika Anda simak informasi dibawah ini. Agar mengetahui lebih dalam tentang durian musangking yuk!


Asal Mula Durian Musangking


Awalnya durian musangking berasal dari Tanah Merah Kelantan Malaysia. Dimana pada saat itu sempat dihebohkan dengan hasil buah durian yang beda daripada yang lain. Durian tersebut memiliki daging yang tebal dan legit berwarna kuning.

Dengan temuan yang demikian, kemudian ada seseorang yang mendaftarkan durian tersebut pada dinas terkait dengan nama Raja Kunyit karena kualitasnya yang unggul. Seiring dengan terkenalnya buah durian ini, masyarakat mulai mengenal dan banyak menyebutnya dengan durian raja kunyit musang king. Hal tersebut karena pohon induk dari durian ini terletak di area Gua Musang. 

Mulai saat itu masyarakat mulai beramai-ramai membudidaya pohon durian musangking, dan hasilnya pun stabil kualitasnya. Kemudian pada akhirnya Kementerian Pertanian Malaysia mencatatnya sebagai varian durian dengan kualitas terbaik dan mulai berkembang hingga saat ini.


Keunggulan Dari Durian Musangking


Setelah mengetahui asal usul buah durian musangking, Anda tentu masih penasaran apa sih keunggulannya? Keunggulan dari durian ini adalah  mempunyai tekstur daging yang lembut tidak mempunyai serat, warnanya yang kuning dan rasa yang manis dan sedikit pahit, bijinya juga cukup kecil.

Dan karena keunggulannya tersebut, harga dari durian musangking ini terbilang cukup mahal. Apalagi di Indonesia memang masih sangat jarang, bahkan kebanyakan hanya tersedia di Supermarket besar dengan sajian yang sudah beku.

Manfaat Durian Musangking


Beberapa kandungan baik yang terdapat dalam buah durian, terutama durian musangking memang mampu memberikan banyak manfaat, diantaranya adalah:

1. Melancarkan Sistem Pencernaan

Anda memiliki masalah pencernaan? Tidak perlu bingung mencari obat, Anda bisa mencoba menyembuhkannya dengan durian musangking. Hal ini karena kandungan serat dalam daging durian yang bekerja melancarkan pencernaan Anda.

2. Mengatasi Anemia

Nah, manfaat ini sangat cocok untuk Anda yang mempunyai masalah dengan darah, terutama darah rendah, karena ternyata mengonsumsi durian menjadi salah satu alternatifnya. Kandungan asam folat dan vitamin B9 mampu menghasilkan sel darah merah untuk mengatasi anemia Anda. 

3. Mengurangi Migrain

Jika Anda sering mengalami sakit kepala sebelah, mengonsumsi buah durian musangking akan sangat membantunya. Hal ini karena senyawa iboflavin dan vitamin B2 dapat membantu mencegah kambuhnya migrain Anda.



Budidaya Durian Musangking


Menanam Durian Musangking Memberikan Banyak Keuntungan
Anda ingin mempunyai keuntungan lebih? Caranya yaitu dengan melakukan budidaya pohon durian musangking. Meskipun sangat terkenal, namun cara dan proses pembudidayaan durian musangking tidak berbeda dengan pohon durian jenis lainnya.

Yang pertama, Anda siapkan dulu lahan untuk menanam, namun lahan yang sudah disiapkan tersebut jangan langsung ditanami. Tunggu 2-4 hari untuk menanamnya, hal ini bertujuan untuk menghilangkan hama dalam tanah yang mengganggu pertumbuhan pohon durian.

Langkah yang kedua adalah memilih bibit pohon durian musangking yang berkualitas. Ciri-ciri dari pohon durian musangking ini adalah bentuk daunnya yang agak lonjong, dan pilihlah bibit yang sempurna tanpa cacat untuk menghasilkan pohon yang bagus.

Yang terakhir yaitu pemupukan, usahakan gunakan pupuk kandang yang alami. Dan dianjurkan menggunakan pupuk dari kotoran sapi untuk pembuahan yang lebih cepat. Pemupukan juga dilakukan setelah pohon berusia sekitar setengah tahun.
Itulah informasi tentang durian musangking, bagaimana Anda sekarang sudah tertarik untuk menanamnya di lahan milik Anda? 


untuk mencari bibit yang unggul durian musangking ini Anda tidak perlu bingung, silahkan datang langsung ke 

Duta Bibit Group di Jl. Ngroggot-Kediri RT 03 RW 07 Juwet Ngronggot Kabupaten Nganjuk Jawa Timur atau hubungi WhatsApp dengan  nomor 082337461248.
Dan 081333395064

Disini disediakan bibit unggul durian musangking dan bibit tanaman lainnya. Untuk harga, Anda tidak perlu khawatir, karena Duta Bibit Group menawarkan harga paling terjangkau dan masuk akal khusus untuk Anda.

0 Response to "√ Jual Bibit Durian Musangking Dari Malaysia Siap Kirim"

Untuk Informasi Lebih Lengkap. Mohon untuk Menghubungi Kami Langsung Melalui Kontak Yang Sudah Ada di Dalam Website. Maaf Kami Tidak Merespon Dengan Cepat Secara Online. Silahkan Ajukan Pesanan maupun pertanyaan langsung ke Nomor Kontak Kami

Hubungi Kami +62 813 3339 5064
Whatsapp : 081 333 395 064
SMS/Phone : 0823 3746 1248
BBM : 2BE066D4
Email : Dutabibit1@gmail.com

Terimakasih.
Pak Iwan