Jual Bibit Pohon Jacaranda Bunga Ungu

Mau Tanam Bibit Pohon Jacaranda? Bunga Ungu Indah Akan Menghiasi Rumah Anda

jual bibit pohon jacaranda

Pohon jacaranda merupakan sebuah pohon yang berasal dari Amerika Tengah. Saat ini pohon jacaranda sudah banyak dibudidayakan di Asia khususnya di Nepal. Hal ini karena pohon ini memiliki bunga yang sangat indah dengan jumlah bunga yang ribuan. Di Indonesia saja bibit pohon jacaranda banyak dicari untuk dijadikan sebagai tanaman hias.

Pohon Nepal ini di indonesia memiliki warn ungu cantik dan ketika berbunga jumlah bunganya mencapai ribuan kuntum. Selain itu pohon ini hanya berbunga hanya pada bulan agustus sampai dengan desember saja. Selain itu pohon jacaranda juga bisa dijadikan sebagai bonsai. Oleh karena itu banyak yang mencari bibit pohon jacaranda.
jual bibit jacaranda

Banyak yang menggunakan pohon jacaranda untuk dijadikan tanaman hias di rumah, pasalnya dengan memiliki bunga yang cantik maka pohon ini dapat dipercaya menambah kecantikan rumah. Ketika berbunga maka hampir seluruh pohon akan berwarna ungu, sehingga seolah-olah Anda melihat sebuah pohon berwarna ungu. Tentu hal ini sangat cantik saat di pandang. 
jual bibit tanaman hias pohon jacaranda ungu

Banyak pula para penjual tanaman hias yang menjual bibit pohon jacaranda. Hal ini karena jumlah peminat pohon jacaranda sangat banyak. Apalagi untuk rumah mewah, restoran atau bahkan hotel juga banyak yang menggunakan pohon jacarAnda ini untuk menghias bangunan. Apalagi pada sat bunga pohon ini mekar, maka pohon jacaranda ini juga bisa dijadikan sebagai objek wisata hanya untuk sekedar berburu foto selfie.

Nama ilmiah pohon jacaranda adalah Jacarandasp, bibit pohon jacaranda akan tumbuh melalui biji bunganya. Adapun untuk menanam pohon ini sebaiknya di tanam di daerah dataran rendah atau daerah dengan suhu panas seperti pada suhu 30-35 derajat celcius.

Untuk menanam bibit pohon jacaranda juga membutuhkan sinar matahari yang full. Sehingga dalam menanam pohon ini sebaiknya di tanam pada lahan yang memiliki sinar matahari yang cukup.
Sebenarnya pohon ini dapat berbunga setiap hari, namun jumlah bunga yang sangat banyak hanya akan muncul pad bulan agustus sampai dengan desember. Untuk jumlah bunga yang dihasilkan ada bulan Agustus sampai Desember jumlahnya yaitu bisa dari ratusan hingga ribuan kuntum bung. Dan semua bunganya akan berwarna ungu yang cantik tentunya.

Nah, adapun untuk bunga yang dihasilkan oleh pohon jacaranda tidak memiliki roma harus seperti pada bunga lainnya. Adapun ukuran bibit pohon jacaranda ketika dibeli yaitu sekitar 15 sampai 25 cm saja namun, saat dewasa ukuran pohon ini bisa mencapai 3 meter. 
Jadi ketika menanam sebaiknya langsung di tanam dan di tanah. Namun jika Anda ingin menanam pohon ini di pot bunga maka sebaiknya gunakan pot dengan diameter 60cm agar sat dewasa dapat muat.

Jika Anda ingin menanam bibit pohon jakaranda maka Anda bisa menggunakan media tanah humus atau juga bisa menggunakan tanah kompos. Dan untuk waktu penyiraman pohon ini sebaiknya dilakukan selama 2 kali dalam sehari. Adapun penggunaan pupuk bisa dilakukan selama satu bulan sekali dan menggunakan pupuk NPK bunga agar hasilnya lebih memuaskan. 

Pohon jacaranda merupakan jenis pohon hias yang banyak dicari oleh masyarakat indonesia. Pohon ini awalnya berasal dari Amerika tengah kemudian dibudidayakan di Asia salah satunya di Indonesia. 

Oleh sebab itu banyak orang yang mulai suka menanam pohon jacaranda di rumah. Sehingga permintaan bibit pohon jacaranda semakin meningkat. Apalagi pohon ini ketika berbunga memiliki bunga yang sangat indah dengan warna yang khas yaitu warna ungu. 

Bagi yang membutuhkan bibit jacaranda bisa menghubungi kami di sini

0 Response to "Jual Bibit Pohon Jacaranda Bunga Ungu"

Untuk Informasi Lebih Lengkap. Mohon untuk Menghubungi Kami Langsung Melalui Kontak Yang Sudah Ada di Dalam Website. Maaf Kami Tidak Merespon Dengan Cepat Secara Online. Silahkan Ajukan Pesanan maupun pertanyaan langsung ke Nomor Kontak Kami

Hubungi Kami +62 813 3339 5064
Whatsapp : 081 333 395 064
SMS/Phone : 0823 3746 1248
BBM : 2BE066D4
Email : Dutabibit1@gmail.com

Terimakasih.
Pak Iwan